Supervisi Maraton 4 Hari dari Bagian Keuangan & Balitbangwas Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran Salatiga

PIAT 7 Kota Batu menerima kunjungan dari pusat, PIA Tengaran Salatiga, pada tanggal 11-14 September 2021 bertepatan dengan tanggal 4-7 Shafar 1443H. Kunjungan ini dalam rangka supervisi bagian keuangan dan juga pengarahan serta tanya jawab guru bersama Balitbangwas PIA Tengaran.

Kegiatan ini dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama untuk bagian keuangan dilakukan selama 2 hari pertama, dan sesi kedua bersama balitbangwas pada 2 hari terakhir.

Pembukaan acara diawali oleh Mudir PIAT 7 Kota Batu, ustadz Amrozi, S.Pd.. Pada kesempatan tersebut, dari Yayasan Permata Sunnah juga turut mendampingi berjalannya acara ini dari awal hingga akhir. Beberapa wejangan konstruktif tidak luput senantiasa disampaikan dan diingatkan oleh Ketua DPP, ustadz Hasan.

Rombongan dari Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran Salatiga berjumlah 4 orang yaitu:

  • Ustadz Eko Setiyono, S.Ak. (keuangan)
  • Ustadz Muhammad Qosim Muhajir, Lc. (balitbangwas)
  • Ustadz Abdul Wachid, M.Ag. (balitbangwas)
  • Ustadz Irfan, S.Pd. (balitbangwas)

Semoga dengan adanya supervisi ini, dapat menambah semangat bekerja dan berbenah lebih baik lagi bagi seluruh civitas PIAT 7 Kota Batu pada segala bidang aspek yang ada dalam rangka mewujudkan visi pesantren untuk diakui sebagai salah satu Pondok Pesantren Islam terbaik di wilayah Nusantara maupun Mancanegara yang bermanhaj Salaful Ummah (Ahlus Sunnah Wal Jama’ah). (.tha)

Komentar via Facebook
BERITA ACAK:  Libur Santri Semester Ganjil
Tulisan Sebelumnya »
Tulisan Selanjutnya »