PIAT 7 Kota Batu Menerima Mahasiswa Program PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) dari Universitas Muhammadiyah Malang dan STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya

Alhamdulillah di awal tahun pelajaran 2021/2022 ini, MTs dan MA Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu telah menerima kerja sama program PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) dari 2 kampus swasta yaitu Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya.

Dalam pembagian tugasnya, Mahasiswa dari UMM melaksanakan PPL di tingkat Madrasah Tsanawiyah sedangkan Mahasiswa dari STAI Ali melaksanakan PPL di tingkat Madrasah Aliyah. Adapun program pelaksanaan PPL ini dilaksanakan dengan jangka waktu antara 1 s.d. 3 bulan.

Dosen Pembina dari UMM yaitu Dr. Ahmad Tito Rusady, S.S., M.Pd. di mana guru pamong MTs yang mendampingi mahasiswa UMM dalam kelancaran PPL ini adalah ustadz Ibnu Hafidz Alfarizy, S.Pd. dan ustadz Ahmad Zauji, S.Pd. Sedangkan dosen pembina dari STAI Ali adalah ustadz Fadlan Fahamsyah, Lc., M.Pd. dibantu guru pamong dari MA yaitu ustadz Milzam Priambodo, B.A. dan ustadz Muhammad Mutamimutsani.

Semoga dengan terlaksananya program PPL di Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu ini dapat memberikan ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bagi mahasiswa. Sehingga nantinya mereka akan terbiasa untuk terjun secara langsung guna berdakwah di tengah masyarakat. (.tha)

 

Komentar via Facebook
BERITA ACAK:  Proses Pembangunan Asrama Santri Sudah Hampir Selesai
Tulisan Sebelumnya »
Tulisan Selanjutnya »