Kunjungan Kedua Tim Gugus Covid-19 Kota Batu ke Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu

Kurang lebih setahun yang lalu, Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 (PIAT 7) Kota Batu mendapatkan kunjungan perdana dari Tim Satgas Covid-19 Kota Batu terkait kesiapan sekolah dalam melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di lingkungan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu. Berita arsipnya masih dapat dilihat di link berikut ini https://pesantrenalirsyad7.org/2020/08/04/visitasi-gugus-tugas-covid-19-kota-batu/.

Bertepatan dengan tanggal 29 Muharram 1443H, hari Selasa tanggal 7 September 2021M, PIAT 7 Kota Batu kembali mendapatkan kunjungan. Rombongan berjumlah 10 orang tersebut ditemui langsung oleh Kepala Pondok Pesantren (Mudir), ustadz Amrozi, S.Pd. dan Kepala MTs ustadz Arief Rachman, S.Pd. M.Si serta staf.

Pada kesempatan lain, rombongan menuju ke ruang UKS dan bertemu dengan Tenaga Kesehatan Pondok untuk mengecek standar pelayanan kesehatan di Pondok. Beberapa petugas sempat mengecek tempat cuci tangan, hand santizer dan sebagainya. Dalam visitasi, petugas juga menekankan agar lingkungan madrasah aman dari penularan virus corona. (.tha)

Komentar via Facebook
BERITA ACAK:  Lomba Membaca Kitab Gundul Antar Kelas MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu
Tulisan Sebelumnya »
Tulisan Selanjutnya »