Pelantikan Jam’iyyah Thalabah atau OSIS periode 2021-2022

Pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 dengan dihadiri oleh para santri dari kelas 7, 8 , 9, 10, dan IL (I’dad Lughowi) diadakan Pelantikan Jam’iyyah Thalabah (JT) atau Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2021-2022 di Masjid Al-Irsyad. Total ada 67 orang anggota JT yang dilantik langsung oleh Pembina OSIS, Rahmat Nugroho, S.H.

Acara dimulai dengan sambutan pertama dari Kepala Bidang (Kabid) Kepengasuhan yaitu Ustadz Hamid Wakid, Lc. dan dilanjutkan dengan sambutan kedua dari Kepala Seksi (Kasie) Pembina Mental yaitu Ustadz Ahmad Jauzi, S.Pd.

Visi misi JT PIAT 7 Kota Batu periode 2021-2022:

Menjadikan Jam’iyyah Thalabah Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu sebagai organisasi yang profesional, aktif, berintegritas, kreatif dan inovatif, serta cakap dan terampil.

Jam’iyyah Tholabah bertugas untuk membantu melancarkan kegiatan Kesantrian dan Kesiswaan yang ada di Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu, kegiatan itu meliputi: Bahasa, Olah Raga, Kebersihan dan Kesehatan, Ibadah, serta Keamanan.

Semoga dengan terpilihnya seluruh anggota Jam’iyyah Tholabah bisa menjaga amanah atas tugas yang diembannya dan dapat menjadi panutan santri Pondok Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu. (.tha)

Komentar via Facebook
BERITA ACAK:  Ujian Pesantren MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu Tahun Pelajaran 2020 / 2021
Tulisan Sebelumnya »
Tulisan Selanjutnya »