Kunjungan Direktur LIPIA (Lembaga Ilmu Pendidikan Islam dan Arab) Jakarta ke Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu

Hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021 bertepatan dengan 19 Muharram 1443H, Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu menerima kunjungan dari Direktur LIPIA (Lembaga Ilmu Pendidikan Islam dan Arab) Jakarta, Dr. Umar Hamd as-Suwaidan.

LIPIA adalah lembaga pendidikan yang mengajarkan ilmu tentang agama Islam yang berada di bawah naungan Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud Riyadh dan berlokasi di Jakarta Selatan serta didirikan pada tahun 1400 H/1980 M.

Dalam kunjungannya, beliau menyampaikan maksud untuk mengunjungi secara langsung para alumni (lulusan) LIPIA yang telah bekerja mengabdikan ilmunya di sekolah-sekolah sunnah, termasuk di MTs/MA Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu. Selain juga untuk menjalin tali persahabatan dan ukhuwah Islam antar lembaga, beliau Dr. Umar Hamd juga menyempatkan diri memberikan tausiyah kepada para santri PIAT 7 Kota Batu.

Semoga pertemuan ini membawa keridhoan Allah  سُبْحَانَهُ وَتَعَالَى dan meningkatkan rasa ukhuwah di antara hati-hati kaum muslimin. (.tha)

 

Komentar via Facebook
BERITA ACAK:  Kegiatan Panahan Santri PIAT 7 Batu
Tulisan Sebelumnya »
Tulisan Selanjutnya »