Vaksinasi Kedua (terakhir) bagi Pendidik & Tenaga Kependidikan MTs Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu

Alhamdulillah pada hari Jum’at, 13 Agustus 2021 bertepatan dengan 4 Muharram 1443H, sejumlah staf karyawan dan guru/ustadz dari MTs Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu mengikuti vaksinasi kedua sebagai bentuk ikhtiar dalam menanggulangi pandemi covid di tanah air.

Vaksinasi ini adalah vaksinasi terakhir sehingga lengkap sudah diberikan berupa vaksin baik Sinovac pada kesempatan sebelumnya (dari Kemenag gelombang pertama) maupun Astra Zeneca bagi guru madrasah di lingkungan Kota Batu (gelombang kedua). Berita sebelumnya mengenai hal ini dapat dilihat pada link berikut https://pesantrenalirsyad7.org/2021/05/24/vaksinasi-gelombang-kedua-pada-mts-al-irsyad-tengaran-7-kota-batu/

Acara vaksinasi kedua bertempat di lokasi yang sama dengan sebelumnya, yaitu di Gedung Balai Serba Guna Dadaprejo, Junrejo, Kota Batu dengan dihadiri oleh Wali Kota Batu, Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si., yang dalam kesempatan sama turut serta menyambut rombongan Menko Maritim & Investasi RI ke Puskesmas Junrejo Dadaprejo Kota Batu guna meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di dalamnya terdapat peserta vaksinasi dari Pondok Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu (MTs & MA Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu). (.tha)

 

Komentar via Facebook
BERITA ACAK:  Perluasan Tempat Makan Santri
Tulisan Sebelumnya »
Tulisan Selanjutnya »