Penyerahan Ambulans dari PT Penerbit Erlangga kepada MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu

Alhamdulillah, pada hari Senin, 19 September 2022, Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu (PIAT 7 Kota Batu) mendapatkan tambahan armada berupa ambulans. Ambulans ini merupakan wujud komitmen dari PT Penerbit Erlangga dalam mendukung pendidikan, khususnya di MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu.

Penyerahan satu unit ambulans ini diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT Penerbit Erlangga, yakni Bapak Sukamto selaku Manajer area Malang Raya dan Blitar untuk bidang SMP, SMA dan SMK.

Rombongan PT Penerbit Erlangga yang terdiri dari Bapak Sukamto dan jajarannya diterima di Pesantren pukul  10.00 WIB, dan disambut secara hangat oleh jajaran pengurus Yayasan Permata Sunnah Kota Batu, Mudir PIAT 7 Kota Batu dan juga Kepala MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu.

Adapun perwakilan Yayasan Permata Sunnah Kota Batu diwakili oleh Abdul Malik, kemudian Mudir PIAT 7 Kota Batu yakni Ustadz Amrozi,S.Pd dan Ustadz Arief Rachman, S.Pd, M.Si, selaku Kepala MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu.

Sebelum prosesi penyerah satu unit ambulans tersebut, acara didahului dengan ramah tamah antara perwakilan penerbit dan jajaran pengurus Pesantren. Acara tersebut berjalan dengan  hangat dan kekeluargaan.

Setelah acara ramah tamah, kegiatan dilanjutkan dengan agenda utama yakni penyerahan secara simbolis satu unit ambulans. Yang diwakili oleh Bapak Sukamto kepada Ustadz Arief Rachman, sekalu Kepala MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu.

Dalam sambutannya, perwakilan PT Penerbit Erlangga menjelaskan bahwa satu unit ambulans ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. “Semoga silaturahmi ini bisa tetap berjalan terus, dan tidak menutup kemungkinan untuk acara lainnya,” pungkas perwakilan Erlangga.

“Bukan hanya berhenti disini tapi sinergi ini bisa terus-menerus, untuk membantu pendidikan membantu sumbangsih untuk Indonesia dalam pendidikan,” jelas Arief Rachman, S.Pd, M.Si selaku Kepala MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu.

BERITA ACAK:  Simulasi ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) untuk santri MTs Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu

Diharapkan dengan adanya satu unit ambulans ini, dapat melayani para santri dengan lebih baik lagi. Semoga dengan adanya tambahan armada baru ini mendapatkan ridho dan keberkahan. Aamiin. Jazakumulllahu khoiron wa Barakallahu fiikum. (dn)

Komentar via Facebook
Tulisan Sebelumnya »
Tulisan Selanjutnya »