PWSB (Penerimaan Wali Santri Baru) MTs Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu TP 2021/2022

Pada hari Ahad, tanggal 11 Juli 2021 bertepatan dengan tanggal 1 Dzulhijjah 1442H, MTs Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu mengadakan kegiatan Penerimaan Wali Santri Baru (PWSB) secara online/daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Acara dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB oleh pembawa acara, Ustadz Mochamad Imam Ramadhan, S.Pd., kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Tilawah Al-Qur’an oleh santri, Muhammad Utsman Mujahidiin kelas 8, dan Muhammad Ghaisan kelas 7.

Adapun sambutan-sambutan dimulai dari sambutan Mudir (Pimpinan Pondok) PIAT 7 Kota Batu, ustadz Amrozi, S.Pd., kemudian dilanjutkan sambutan oleh ustadz Hasan Sulthon Alkatiri yang mewakili Yayasan Permata Sunnah Kota Batu. Berselang beberapa menit kemudian, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batu, Drs. H. Nawawi, M.Fil.I. dan berlanjut sambutan dari Wali Kota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko. Sambutan terakhir yaitu dari Pembina PIA Pusat/Balitbangwas, ustadz Yusuf Baisa.

Acara inti berupa Serah Terima Santri (secara simbolis), dilanjutkan Kesan Pesan Perwakilan Wali Santri, dan dilanjutkan Perkenalan Civitas PIAT 7 Kota Batu oleh ustadz Achmad Chandra, M.Pd..

Menjelang pukul 11.00 WIB, acara ditutup oleh ustadz Yusuf Baisa dengan doa setelah beliau sebelumnya memberikan wejangan-wejangan dalam sesi tausiyah yaitu di antaranya dengan memotivasi para santri untuk terus bersungguh-sungguh dalam belajar di PIAT 7 Kota Batu baik secara daring maupun luring nantinya, inSyaa Allah. (.tha)

Komentar via Facebook
Tulisan Sebelumnya
Tulisan Selanjutnya