Serah Terima Jabatan Kepala MTs dan Pengangkatan Kepala MA di Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu

Sehubungan dengan persiapan Tahun Ajaran Baru 2021/2022, Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu menggelar Rapat Tahunan Awal Tahun Pelajaran. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021 bertempat di Ruang Rapat PIAT 7 Kota Batu dan dihadiri oleh sejumlah Dewan Guru MTs/MA, Staf, dan Pejabat dari PIAT 7 Kota Batu.

Agenda dalam rapat ini adalah mengenai penetapan Pejabat Struktural Baru Tahun Pelajaran 2021/2022, penyusunan kepanitiaan Kegiatan Setahun,  pembentukan panitia PWSB (Penyambutan Wali Santri Baru), dan pembentukan panitia Idul Adha.

Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan langsung oleh Mudir (pimpinan pondok) PIAT 7 Kota Batu, al-ustadz Amrozi, S.Pd. حَفِظَهُ اللهُ تعالى , kemudian dilanjutkan penyampaian Surat Keputusan no. 168/PIAT7/VI/2021 mengenai Penetapan Pejabat Struktural PIAT 7 Kota Batu Tahun Pelajaran 2021/2021 oleh Kepala HRD PIAT 7 Kota Batu, ustadz Puji Supriyono, S.Pd.

Acara berikutnya adalah Serah Terima Jabatan Kepala MTs Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu yang lama (ustadz Dedy Irawan, Lc.) kepada Kepala MTs Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu yang baru (ustadz Arief Rachman, S.Pd., M.Si.). Setelah itu dilanjutkan dengan pengangkatan Kepala MA Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu yang merupakan institusi baru di PIAT 7 Kota Batu yang diamanahkan kepada ustadz Wahyu Firmansyah, Lc dimana inSyaa Allah beliau akan memimpin jalannya Madrasah Aliyah ini ke depannya.

Selepas itu adalah sambutan dari Kepala MTs yang lama dari ustadz Dedy Irawan, Lc. Beliau memberikan wejangan-wejangan terkait kemajuan pondok ke depan, dan berbagai motivasi kepada yang turut hadir, serta beberapa informasi apa yang telah dikerjakan selama periode kepemimpinan beliau dan program apa saja yang belum selesai dikerjakan agar nantinya dapat dilanjutkan oleh Kepala MTs yang baru. Tak lama setelah itu, ber-estafet adalah sambutan dari Kepala MTs yang baru kemudian diakhiri sambutan dari Kepala MA.

Di akhir acara, ustadz Amrozi, S.Pd. selaku mudir menyampaikan bahwa agar dapat bekerja dengan baik dibutuhkan keikhlasan dan ketawadhu’an, yang mana dalam perjalanan waktu ke depan dibutuhkan lebih banyak semangat untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi baik dari sisi kuantitas maupun kualitas. (.tha)

 

Komentar via Facebook
Tulisan Sebelumnya
Tulisan Selanjutnya