Lebih Dari 100 Pendaftar Melakukan Ujian PSB

Alhamdulillah segala puji hanyalah milik Allah Ta’ala pada hari Minggu, 25 Desember 2022, Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu melaksanakan tes penerimaan santri baru. Pada Penerimaan Santri Baru (PSB) tahun ajaran 2023-2024 diikuti sebanyak 124 calon santri baru, sebelum calon santri ini melaksanakan tes diharuskan bagi calon santri/pendaftar melakukan pendaftaran online. Prosedur pendaftaran dilakukan secara online, dengan melengkapi berkas dan pembayaran terlebih dahulu. Setelah itu santri akan mendapatkan jadwal dan mengikuti tes seleksi pada 25 desember 2022 secara offline di Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu dengan tes yang meliputi BTQ, Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Kepribadian serta wawancara dengan calon santri dan walisantri baru.

Ketua DPP Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran 7, Ustadz Hasan Sulthon Alkatiri mengatakan syarat tersebut dilakukan untuk  mewujudkan kader ulama, intelektual serta pemimpin muslim yang bermanhaj Salaful Ummah sesuai dengan motto Pendidikan Pesantren Al Irsyad Tengaran yaitu mendidik sesuai sunnah mengasuh sesuai fitrah.

“untuk mengembangkan Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu, kami mengharapkan Kerjasama dari semua pihak baik secara langsung maupun tidak langsung,” kata Hasan Sulthon Alkatiri Sabtu (25/12/2022)

Semoga Allah Taala memberikan keberkahan dan kemudahan kepada kita semua. Aamiin…

 

 

 

Komentar via Facebook
BERITA ACAK:  Lowongan Guru Syari'ah dan Bahasa Arab (GSA)
Tulisan Sebelumnya »
Tulisan Selanjutnya »