Pelepasan Santri Kelas IX Jenjang MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu Tahun Pelajaran 2020/2021

Acara Pelepasan Santri Jenjang MTs Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu Tahun Pelajaran 2020/2021 berlangsung dengan khidmat dan berjalan lancar di Masjid Al Irsyad. Kegiatan ini dihadiri oleh Mudir PIAT 7, Kepala Madrasah, Dewan Komite, Dewan Guru beserta jajarannya, serta para santri kelas 9. Orang tua/wali santri mengikuti acara ini dari tempatnya masing-masing secara daring (online) melalui aplikasi Zoom.

Acara dimulai hari Rabu 7 April 2021 bertepatan dengan 24 Sya’ban 1442H pukul 08.30 s.d. 09.30 WIB oleh MC santri kelas 9 (saudara Zaky Endra) dengan tilawah santri kelas 9 (saudara Yazid) sebagai pembuka acara. Setelah itu diikuti sambutan-sambutan. Sambutan Ketua Komite disampaikan oleh Bapak M. Sobariansyah, S.T.P., kemudian sambutan Kepala Madrasah oleh Ustadz Dedy Irawan, Lc., serta Ustadz Amrozi, S.Pd. dengan sambutannya sebagai Mudir PIAT 7 Kota Batu.

Seremonial wisuda berupa penyerahan cindera mata dilanjutkan kesan pesan dari Santri (diwakili oleh saudara Thoriq Akmal Fadhilah) dan kesan pesan dari Wali Santri (diwakili oleh Bapak Abu Faiz Satrio). Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan penghargaan kepada Ananda Thariq Akmal Fadhillah sebagai Juara 1 Lomba Sains Madrasah Bidang Bahasa Arab Tingkat Provinsi.

Acara terakhir adalah Pengumuman Santri-Santri Berprestasi yang diumumkan oleh Ustadz Iqbal Alfian Rusydi, M.Pd.. Selesai acara pelepasan, para santri pun mengabadikan momennya bersama sebelum mereka berpisah. (.tha)

 

 

 

Komentar via Facebook
Tulisan Sebelumnya
Tulisan Selanjutnya