Lomba Final Futsal MTS Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu

Dalam rangka agenda kegiatan menjelang perpisahan kelas 9, MTS Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu mengadakan beberapa lomba. Salah satunya adalah lomba futsal antar kelas yang memperebutkan sebuah Piala Kejuaraan Futsal dari sekolah.

Kegiatan ini diadakan hari Jum’at pagi pukul 08.00 s.d. 10.30 WIB. Lomba ini tentunya sangat menarik dikarenakan sudah masuk pada babak final dan dilihat oleh seluruh santri baik yang memenuhi teras lantai atas hingga lantai bawah.

Futsal ini masuk ke dalam salah satu ekstra kurikuler di MTS Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu dan menjadi salah satu alternatif riyadhoh (olah raga) pilihan (selain basket/volly dsb) yang mengharuskan banyak gerak, banyak lari, dan juga melatih kerja sama.

Olah raga penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Bahkan di masa pandemi Covid-19 saat ini, semestinya kian digiatkan untuk lebih menjaga kebugaran tubuh. Tubuh yang bugar dan sehat akan lebih sulit dimasuki virus karena daya tahan tubuh yang lebih kuat. Dibarengi dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, olahr aga bisa memberikan manfaat besar bagi setiap orang. (.tha)

Komentar via Facebook
Tulisan Sebelumnya
Tulisan Selanjutnya